Jumat, 21 Maret 2014

Forever

.jika kamu berada dalam satu pilihan,
.diantara 2 orang yang kamu sayang,,
.disaat dia berada dalam  kesusahan
.dan hanya 1 yang bisa kamu bantu,,
.siapa yang kamu pilih di antara 2 orang tersebut,,,
.apakah aku atau dia,,
.pilih dan tentukan sekarang,,
.sebelum terlambat dan kamu akan menyesal,,,

.jika aku dapat memintak,,
.aku akan memintakmu untuk memilih aku
.jika aku dapat memohon,,
.aku akan memohon untuk kamu agar memilih aku,,
.jika aku dapat memilih,,
.aku akan memilih kamu dan aku akan memintak dan memohon agar kamu menjadi yang terakhir untuk aku.

.aku sudah belajar untuk melupakan mu,,,
.namun aku tak bisa lakukan itu,,
.aku akan belajar melupakanmu,jika kamu yang aku sayangi dan aku cintai, belajar melupakan aku,,
aku selalu belajar menjadi yang terbaik , agar kamu tau betapa besar aku mencintaimu,
.aku juga harus belajar tersenyum ketika kamu bersama dengan orang lain,
.dan aku akan selalu tersenyum untuk kamu dan dia.

.banyak alasan untuk kita menagisi dia,,
.tapi banyak alasan untuk kita tersenyum karena dia,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar